Harga Lenovo A7000, Ponsel Entry Level Dengan Kinerja Handal


Harga Lenovo A7000 - Melanjutkan kesuksesan dari seri Lenovo A6000 yang menawarkan spesifikasi serta fitur yang cukup mumpuni dengan harga terjangkau, pabrikan asal negeri tirai bambu, Lenovo kembali merilis generasi penerus dari A6000 dengan membawa penyempurnaan mulai dari spesifikasi ataupun fitur yang diusungnya lewat seri Lenovo A7000. Desain yang diusung dari perangkat ini hampir mirip dengan seri pendahulunya, dengan mengusung desain bodi yang ergonomis sehingga cukup nyaman digenggam. Untuk seri ini memiliki dimensi keseluruhan 152.6 x 76.2 x 8 mm dengan bobot hanya 140 gram.

Di sektor layar, dengan dibekali layar yang memiliki dimensi 5.5 inchi beresolusi 720p anda akan dimanjakan dengan tampilan layar yang tajam dan jernih sehingga sangat nyaman untuk menikmati berbagai konten multimedia. Selain itu, layar pada perangkat ini sudah bersifat multitouch tapi sayangnya belum dibekali dengan proteksi layar, sehingga membuat layar pada Lenovo A7000 rawan terhadap goresan.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000

Sementara untuk dapur pacu, Lenovo A7000 dipersenjatai  prosesor Octa Core berkecepatan 1,5 Ghz dengan chipset Mediatek MT6572m. Di sektor pengolahan grafis Lenovo menyematkan GPU Mali T760MP2 yang ikut berperan menjadikan smartphone ini mampu menjalankan game terkini dengan framerate dan kualitas detail gambar yang tinggi. Selain itu, guna memaksimalkan kinerja multitasking ataupun menjalankan berbagai aplikasi multimedia, Lenovo telah membekali seri A7000 dengan RAM sebesar 2 GB. Sementara untuk system operasinya, Lenovo A7000 berjalan pada OS Android Lollipop dipadukan dengan user interface Lenovo Vibe.

Sebagai seri smartphone all rounder yang ditujukan untuk pengguna entry level dan mid end, Smartphone Lenovo A7000 telah mengusung dual kamera dengan resolusi maksimal masing-masing adalah 8 megapixel untuk kamera belakang dan 5 megapixel untuk kamera depan. Di sektor baterai, penggunaan baterai dengan kapasitas mencapai 2900 mAh sangatlah mencukupi untuk penggunaa sehari-hari.

Untuk sektor Konektivitas, Ponsel Lenovo A7000 telah dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Dengan fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini juga dilengkapi memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm. Sementara untuk Harga Lenovo A7000 dibanderol dikisaran Rp 1,9 jutaan.

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.