Harga Oppo R7 Terbaru, Spesifikasi Octa Core Kamera 13 MP


Harga Oppo R7 - Melanjutkan kesuksesan dari seri Oppo R5, vendor asal Tiongkok, Oppo kembali meluncurkan seri terbaru dari keluarga Oppo R series yaitu Oppo R7 yang hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan baik dari segi spesifikasi dapur pacu ataupun fitur-fitur pendukungnya. Dengan mengusung desain yang ramping dengan bodi dibalut material magnesium aluminium alloy serta didukung spesifikasi yang lebih mumpuni membuat perangkat ini dibanderol lebih mahal dibanding dengan seri R5 yakni dikisaran Rp 4.3 jutaan. Nah, lalu seperti apa spesifikasi lengkap dari generasi Oppo R5 ini? Yuk..kita simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo R7 berikut ini.

Harga Oppo R7 Terbaru, Spesifikasi Octa Core Kamera 13 MP

Dari segi desain, Oppo R7 memiliki desain yang terbilang cukup ramping dan ringan dimana untuk perangkat ini memiliki dimensi keseluruhan 143 x 71 x 6.3 mm dan berat 147 gr dengan bodi dibalut material terbaik yaitu magnesium aluminium alloy yang membuat tampilan terlihat elegan dan tentu cukup nyaman dalam genggaman. Adapun untuk sektor layar, Oppo R7 dibekali layar sentuh dengan teknologi AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki dimensi 5.0 Inch beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan layar mencapai ~445 ppi pixel density yang membuat perangkat ini mampu menyajikan kualitas layar yang cukup jernih dan tajam sehingga memberikan pengalaman menikmati konten multimedia yang sempurna dengan sudut pandang yang luas serta perpaduan warna seimbang. Selain itu, layar pada Oppo R7 sudah bersifat multitouch dan telah dibekali dengan proteksi layar corning gorilla glass 3 untuk melindungi layarnya dari goresan ataupun benturan.

Beralih pada sektor dapur pacu, Smartphone Oppo R7 dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan disokong dengan prosesor Octa Core 64 Bit ( gabungan dari prosesor -core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 ) plus RAM 3 GB serta GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya, dapur pacu tersebut mampu memberikan performa yang cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia dan multitasking dengan lancar dan mulus tanpa lag. Sementara untuk system operasinya, Oppo R7 berjalan pada system Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat) yang dapat di upgrade ke OS Android Lollipop. Adapun sebagai media penyimpanannya, Oppo R7 memiliki memori internal berkapasitas 16 GB dan masih dapat diperbesar dengan memori eksternal microSD hingga 128 GB sehingga memungkinkan anda menyimpan data lebih banyak pada perangkat ini.

http://www.arenagadget.info/2015/12/spesifikasi-dan-harga-oppo-neo-7.html

Lanjut pada media fotografi, Oppo R7 dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 13 MP lengkap dengan fitur Schneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR untuk memberikan hasil fotografi yang optimal. Kamera ini juga mampu merekam video beresolusi Full HD 1080 pixel dengan kecepatan 30 fps. Sementara untuk kamera depan beresolusi 8 MP dilengkapi fitur Beautify 2.0+ yang bisa anda gunakan untuk foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang cukup jernih. Sementara untuk sektor baterai, Smartphone Oppo R7 dibekali dengan tipe baterai Li-Po dengan kapasitas 2320 mAh. Selain itu, Oppo juga menyematkan teknologi VOOC Rapid Charge yang berfungsi mempercepat pengisian baterai hingga 75 % dalam waktu 30 menit.

Untuk konektifitasnya, Smartphone Oppo R7 telah dilengkapi fitur dual SIM dengan jaringan 3G, HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk Harga Oppo R7 dibanderol dikisaran Rp 4.3 jutaan.

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.