Harga Samsung Galaxy A3 SM-A300F Terbaru


Harga Samsung Galaxy A3 SM-A300F Terbaru

Samsung Galaxy A3 SM-A300F dirancang sebagai seri terbaru dari jajaran produk ponsel cerdas keluaran Samsung yang hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan mulai dari spesifikasi ataupun fitur-fitur yang diusungnya. Menyasar kelas menengah keatas, Samsung Galaxy A3 mengusung desain yang mewah dengan balutan material logam pada sisi bodinya sehingga mampu menghadirkan kesan yang premium dan mewah. Selain itu, desain bodi dari perangkat ini terbilang cukup ramping dan ringan dimana Galaxy A3 ini memiliki dimensi keseluruhan 130.1 x 65.5 dengan ketebalan hanya 6.9 mm dan bobot 110 gram sehingga cukup nyaman dalam genggaman tangan.

Pada sektor layar, Samsung Galaxy A3 SM-A300F telah mengusung layar Super AMOLED capacitive touch screen yang memiliki bentang layar 4.5 inchi beresolusi 540 x 960 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~245 ppi pixel density yang mampu menghasilkan tampilan layar dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam sehinga cukup nyaman untuk menikmati berbagai konten multimedia. Selain itu, layar pada perangkat ini sudah bersifat multitouch. 

Sementara untuk spesifikasi dapur pacunya, Samsung Galaxy A3 SM-A300F dipersenjatai chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 didukung processor Quad core berkecepatan 1,2 GHz, RAM 1.5 GB serta GPU Adreno 306 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa yang handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia seperti menonton film, mendengarkan musik, dan menjalankan beberapa aplikasi lainnya dengan lancar dan cepat tanpa hambatan. Sementara untuk sistem operasinya, smartphone ini telah berjalan pada Android OS, v4.4.4 Kit Kat.

Sebagai media fotografi, Samsung Galaxy A3 dibekali dengan kamera belakang berkuatan 8 MP dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, HDR, yang mampu memberikan hasil jepretan yang tajam dan sempurna. Ditambah dengan kamera depan 5 MP dengan kemampuan perekaman video berkualitas 1080p@30fps. Selain itu, bagi anda yang meyukai kegiatan foto selfie, dengan didukung fitur Smarter selfie shooting, anda tidak perlu menyentuh tombol saat foto selfie. Lakukan selfie dengan suara dan buatlah teman-teman Anda berpikir ada fotografer pribadi yang mengikuti Anda. Dengan perangkat lunak pendeteksi gambar dan pengenalan suara terbaru, Samsung Galaxy A3 membawa selfie ke tingkatan berikutnya.

Lanjut sektor konektifitas, Ponsel Samsung Galaxy A3 telah dilengkapi dengan jaringan 3G, HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data ataupun mengisi baterai. Sementara untuk sektor daya, Samsung Galaxy A3 dibekali dengan tipe baterai Non Removable Li-Ion berkapasitas 1900 mAh. Sementara untuk Harga Samsung Galaxy A3 SM-A300F dibanderol dikisaran Rp 3 jutaan.

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.