Harga Samsung Galaxy E5 SM-E500, Ponsel Entry Level Dengan Layar Super Amoled


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5 - Samsung Galaxy E5 SM-E500 merupakan jajaran produk ponsel cerdas keluaran Samsung yang dirancang untuk mengisi segmen kelas menengah dengan menawarkan beberapa keunggulan mulai dari desain yang elegan, spesifikasi dapur pacu yang handal serta fitur-fitur pendukung yang cukup lengkap sehingga akan memudahkan segala aktifitas komunikasi ataupun hiburan anda sehari-hari. Samsung Galaxy E5 dirancang dengan mengusung desain yang ramping dengan memiliki ketebalan hanya 7,3 mm sehingga mampu memberikan tampilan yang sederhana dan elegan serta nyaman dalam genggaman. Selain itu, dengan mengusung layar sentuh 5.0 inchi HD Super Amoled beresolusi  720 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~294ppi pixel density, Anda akan disuguhkan dengan pengalaman menonton konten visual yang sempurna dengan gambar yang lebih hidup dimana warna yang dihasilkan lebih kaya dan kontras. 

Harga Samsung Galaxy E5 SM-E500, Ponsel Entry Level Dengan Layar Super Amoled

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy E5 SM-E500 dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 didukung prosesor quad core berkecepatan 1.2 GHz, RAM 1.5 GB serta GPU Adreno 306 sebabagi pengolah grafisnya. Dapur pacu tersebut mampu memberikan performa yang cukup handal untuk menjalan berbagai aplikasi multimedia seperti menonton video, bermain game ataupun aktifitas multitasking dengan lancar. Adapun untuk sistem operasinya, Smartphone Samsung Galaxy E5 berjalan pada Android OS, v4.4.4 (Kit Kat) yang dipadukan dengan user interface TouchWizUI. Sementara sebagai media penyimpanan, Samsung membekali perangkat ini dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan dapat diperbesar dengan slot memori eksternal microSD hingga 64 GB yang memungkinkan anda menyimpan data atau file lebih banyak pada perangkat ini.

Sebagai media Fotografi, Ponsel Samsung Galaxy E5 SM-E500 dibekali dengan kamera belakang 8 MP lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, sementara untuk kamera depan, Samsung membekali perangkat ini dengan lesan 5 MP dipadukan dengan fitur wide selfie dimana fitur ini akan memudahkan anda dalam pengambilan foto teman-teman sekaligus hanya dalam satu bidikan. Selain itu anda juga dapat melakukan pemotretan  dengan perintah suara sederhana atau menggerakkan telapak tangan. Bagi anda yang ingin membuat foto anda terlihat tampil lebih cantik anda bisa menggunakan fitur mode Beautifying dengan sedikit melakukan perubahan pada area wajah, mata ataupun kulit.

Lanjut pada sektor konektifitas, Smartphone Samsung Galaxy E5 SM-E500 telah dibekali dengan jaringan 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor dayanya, Samsung Galaxy E5 dibekali dengan tipe baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 2400 mAh battery. Selain itu, Samsung galaxy E5 juga dilengkapi dengan fitur teknologi Ultra Power Saving mode dimana fitur ini secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan dan memastikan smartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya sehingga anda tidak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Sementara untuk Harga Samsung Galaxy E5 SM-E500 dibanderol dikisaran Rp 2,8 Jutaan.

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.