Harga Xiaomi Redmi 2, Ponsel Canggih Berteknologi 4G LTE


Harga Xiaomi Redmi 2 - Xiaomi Redmi 2 dirancang dengan menawarkan perpaduan layar yang apik dengan desain yang menarik membuat perangkat ini cukup menarik perhatian para pengguna gadget saat ini. Dibekali prosesor Quad core serta teknologi 4G LTE menjadi salah satu keunggulan dari smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini. Selain itu, perangkat ini juga sudah dibekali layar yang tak hanya berukuran besar tapi juga beresolusi HD sehingga akan memberikan kenyamanan para pengguna saat menikmati berbagai konten multimedia, tidak hanya itu, Xiaomi Redmi 2 juga sudah dibekali dengan pelindung layar Dragon Trail Glass yang cukup handal untuk melindungi latar dari goresan ataupun benturan. Untuk lebih legkapnya simak ulasan singkatnya berikut ini.

Untuk desainnya, Xiaomi Redmi 2 memiliki tampilan yang cukup sederhana dengan bodi dibalut material plastik yang memiliki dimensi 134 x 67.2 x 9.4 mm dengan berat 133 g sehingga cukup nyaman dalam genggaman. Sementara untuk sektor layar, Xiami membekali perangkat ini dengan layar berukuran 4.7 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan dilengkapi dengan panel IPS Display yang mampu mengoptimalkan kualitas gambar saat dilihat dari sudut pandang yang luas.  Layar pada perangkat ini sudah bersifat multitouch dan telah dilengkapi dengan proteksi layar Dragon Trail Glass.

baca juga : http://www.jendelagadget.com/2015/09/spesifikasi-dan-harga-xiaomi-redmi-2-prime.html

Sementara untuk dapur pacunya, Xiaomi Redmi 2 dipersenjatai prosesor Qualcomm MSM8228 Snapdragon 410  64-bit Quad-core dengan kecepatan 1.2GHz ditopang dengan memory internal 8 GB,1 GB RAM yang mampu menghasilkan performa yang handal untuk menjalankan berbagai aplikasi yang berat sekalipun. Sementara untuk sistem operasinya, Smartphone Xiaomi Redmi 2 berjalan pada Android OS 4.4.4 KitKat.  Sebagai media penyimpanan, Xiaomi Redmi 2 dibekali dengan media penyimpanan internal sebesar 8GB dan eksternal hingga 32GB. Dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar ini, Anda dapat menginstall aplikasi favorit tanpa perlu takut kehabisan memori untuk menyimpan foto dan video yang Anda abadikan.

Sebagai media fotografi,  Xiaomi Redmi 2 telah dibekali dengan kamera belakang 8MP berteknologi backside illumination (BSI). Teknologi ini membuat kamera dapat bekerja dengan performa luar biasa meski dalam keadaan minim cahaya di malam hari. Sementara perlindungan sensor infrared-nya dapat meningkatkan kualitas gambar di bawah sinar matahari. Ambil gambar HDR, panorama, fisheye, gunakan voice commands dan sebagainya dengan kamera canggih pada ponsel ini. Sementara untuk kamera depan 2MP yang dapat merekam video HD 720p serta fitur Beautify, Anda pun dapat menyembunyikan usia maupun gender dengan 36 macam smart filter di dalamnya. Sementara untuk Harga Xiaomi Redmi 2 dibanderol di kisaran Rp 1.599.000,-.

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.