Harga Xiaomi Redmi Note 2 Spesifikasi Octa Core RAM 3 GB

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Spesifikasi Octa Core RAM 3 GB

Semakin berkibarnya produsen smartphone asal Tiongkok yang mendominasi pasar smartphone saat ini, membuat produk-produk ponsel cerdas keluaran vendor asal negeri tirai bambu semakin diburu para konsumen, mengingat selain dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, produk-produk smartphone keluaran produsen asal China juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni sehingga mampu menarik minat para pengguna gadget yang menginginkan sarana komunikasi berteknologi canggih dengan harga terjangkau. Dari beberapa produsen smartphone asal Tiongkok yang sedang naik daun saat ini adalah Xiaomi, vendor yang cukup terkenal dengan produk-produk ponsel cerdasnya yang berkualitas mumpuni dengan harga terjangkau ini semakin menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu produsen smartphone kelas atas. Nah, kali ini, kita akan membahas salah satu produk ponsel cerdas besutan Xiaomi yang menyasar kelas entry level yaitu Xiaomi Redmi Note 2.

baca juga : Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Desember 2015

Perangkat selular yang telah dibekali dengan teknologi 4G LTE ini mengusung desain yang cukup ramping dengan memiliki dimensi keseluruhan 152 x 76 x 8.3 mm dan berat 160 gram membuat Xiaomi Redmi Note 2 cukup nyaman dalam genggaman. Seri ini memiliki dua buah slot kartu SIM GSM dan GSM dimana kartu bisa standby bersamaan tanpa harus masuk ke menu pengaturan untuk mengaktifkan salah satunya. Sementara utuk sektor layarnya sendiri Redmi Note 2 memiliki ukuran layar 5.5 inch dengan menggunakan layar sentuh jenis LCD Capasitive TouchScreen beresolusi FullHD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar 401 ppi (piksel per inch). Ponsel ini juga menggunakan jenis layar IPS atau In Plane Switching yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam sehingga cukup nyaman untuk menikmati berbagai konten multimedia dari sudut pandang yang luas. Selain itu, layar pada seri Redmi Note 2 sudah bersifat multitouch tapi sayangnya belum dilengkapi dengan proteksi layar sebagai pelindung layar.

Baca juga : http://www.jendelagadget.com/2016/02/spesifikasi-dan-harga-xiaomi-redmi-note-3.html

Sementara untuk sektor spesifikasi dapur pacunya, Xiaomi Redmi Note 2 dipersenjatai prosesor Octa Core berkecepatan 2.0 GHz untuk ROM 16 GB dan cta-core 2.2 GHz Cortex-A53 untuk ROM 32 GB, Cortex A53 dengan chipset Mediatek MT6795 Helio X10 disokong RAM 2 GB(16 GB) / 3GB (32 GB) serta GPU PowerVR G6200 sebagai pengolah gambar atau grafisnya yang tentunya mampu memberikan performa serta kinerja yang cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun aktifitas multitasking dengan mulus. Adapun untuk system operasinya, Xiaomi Redmi Note 2 berjalan pada sistem operasi Android versi terbaru v5.0 Lollipop yang membuat pengoperasian berjalan lebih cepat, baterai lebih hemat dan juga tampilan tatap muka yang lebih menarik. Sebagai media penyimpanannya, Xiaomi memberikan 2 pilihan penyimpanan internal yakni 16 GB dan 32 GB dan dapat diperluas dengan slot kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 32 GB.

http://www.arenagadget.info/2015/12/harga-xiaomi-redmi-note-3-dan-spesifikasi.html

Fitur lain yang tak kalah mengagumkan dari Xiaomi Redmi Note 2  ini adalah memiliki dua buah kamera yang memiliki resolusi yang tinggi. Xiaomi menyematkan kamera belakang berkekuatan 13 MP dan 5 MP pada kamera depanya. Abadikan momen terbaik anda dengan kamera ponsel ini, selain resolusi kameranya yang besar ponsel ini juga menyediakan fitur tambahan yang menarik untuk membuat hasil tangkapan anda lebih bagus lagi. Fitur yang tersedia antara lain Geo Tagging, Touch Focus, Face atau Smile Detection, Autofokus, dan tentu saja LED Flash yang membantu memberikan efek cahaya yang lebih terang pada keadaan redup ataupun malam hari. Sementara untuk Harga HP Xiaomi Redmi Note 2 dibanderol Rp 1.9 jutaan untuk Redmi Note 2 16 Gb dan Rp 2.6 jutaan untuk Redmi Note 2 dengan memori internal 32 GB RAM 3 GB.

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.