Spesifikasi dan Harga HP Lenovo A536


Spesifikasi dan Harga HP Lenovo A536

Harga HP Lenovo terbaru ini berbeda-beda tergantung dengan spesifikasi yang diberikan oleh smartphone tersebut. Hp Lenovo A536 mempunyai spesifikasi yang lebih baik dibandingan tipe Lenovo lainnya. Ponsel ini telah dirilis sejak September 2014 sehingga harga hp Lenovo ini juga sudah turun sejak perilisannya. Anda bisa mendapatkan Lenovo A536 ini dengan harga sekitar 1,2 jutaan. Dengan spesifikasi yang tinggi, smartphone ini bisa dikatakan sebagai smartphone yang mempunyai harga yang terjangkau.  

Lenovo A536 ini telah dilengkapi dengan jaringan HSDPA sehingga bisa membuat anda terhubung dengan internet yang cepat. Walaupun banyak smartphone lain yang telah menggunakan jaringan 4G, smartphone ini masih bisa menjangkau pasar yang belum terhubung dengan jaringan 4G. Desain dari smartphone ini juga sangat modern dan elegan sehingga banyak yang menyangka bahwa harga smartphone ini lebih mahal dibandingkan dengan harga sebenarnya. 

Smartphone ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB dan anda masih bisa menambah memori eksternal. Lenovo A536 ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB. Kamera yang digunakan smartphone ini juga cukup bagus, kamera depan sebesar 2MP dan kamera belakang sebesar 5MP. Processor yang digunakan pada Lenovo A536 ini lumayan baik dengan menggunakan quad-core 1,3 Ghz. Processor ini bisa membuat kualitas smartphone anda lebih baik. Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Android versi 4.4 Kitkat.

Kelebihan HP Lenovo A536

Berikut kelebihan Lenovo A536:
  1. Smartphone ini menggunakan ukuran layar yang cukup lebar. Ukuran layar yang cukup lebar ini bisa membuat anda nyaman saat menonton video atau bermain games yang berukuran HD. Selain itu, ukuran dari Lenovo A536 ini tidak terlalu besar sehingga anda bisa membawanya untuk setiap kegiatan anda sehari-hari.
  2. Processor yang digunakan pada smartphone ini cukup besar sehingga bisa membuat anda menjalankan berbagai aplikasi dengan mudah. Terkadang kendala pada smartphone ini karena processor yang digunakan tidak terlalu besar sehingga tidak bisa menjalankan berbagai aplikasi yang ada di smartphone anda.
  3. Kamera yang ada pada smartphone ini cukup besar yaitu 5MP. Dengan ukuran kamera yang lumayan besar maka akan membuat kualitas gambar yang dihasilkan menjadi lebih baik. Anda bisa menggunakan kamera depan maupun kamera belakang dengan hasil yang lumayan baik.
  4. Harga lenovo terbaru ini cukup murah dan sebanding dengan spesifikasi yang diberikan. Anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga kurang dari 2 jutaan.

Kekurangan HP Lenovo A536

Berikut berbagai kekurangan dari Lenovo A536 yang perlu anda ketahui:
  1. Kerkurangan dari lenovo A536 ini bisa dilihat dari resolusi layar dihasilkan. Resolusi layar dari smartphone ini tidak begitu bagus jika dibandingkan ukuran layar yang cukup besar. Anda tidak bisa nyaman untuk menonton video yang berkualitas HD. Namun ini bisa dikatakan sesuai jika dilihat dari harga yang ditawarkan oleh smartphone ini. Banyak smartphone yang sejenis yang menggunakan resolusi layar yang sama rendahnya dengan smartphone ini.
  2. Chipset yang digunakan oleh Lenovo A536 ini tidak seperti smartphone lainnya. Lenovo A536 menggunakan chipset Mediatek sedangkan kebanyakan smartphone lainnya menggunakan qualcomm. Banyak yang menganggap Mediatek tidak mempunyai kualitas yang baik seperti qualcomm. Namun jika anda bisa merawat smartphone ini dengan baik maka anda bisa menggunakan smartphone ini untuk waktu yang lama. Lenovo A536 ini mempunyai banyak kelebihan dan kekurangan. Harga HP Lenovo A536 ini cukup terjangkau dengan spesifikasi dan fitur yang menarik.
 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.