Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5 N920


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5 N920

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5 N920 - Samsung Galaxy Note 5 merupakan jajaran Phablet flagship terbaru keluaran vendor asal Korea Selatan, Samsung yang hadir sebagai generasi penerus dari seri Galaxy Note 4 dengan menawarkan desain yang premium dengan body dibalut material perpaduan logam dan kaca yang kokoh sehingga membuatnya terlihat mewah dan cukup berkelas. Selain itu, dengan dibekali fitur S Pen, Andapun kini dapat bekerja dengan lebih mudah dan cepat bersama Samsung Galaxy Note 5.

Samsung Galaxy Note 5 N920 mengusung layar touchscreen 5.7 inchi Super AMOLED yang memiliki resolusi Quad HD1440 x 2560 pixels dengan kerapatan layar ~518 ppi pixel density yang mampu memberikan tampilan layar dengan kualitas gambar yang cukup tajam dan jernih yang tentunya akan memberikan kenyamanan saat menikmati berbagai konten multimedia. Selain itu layar pada Samsung Galaxy Note 5 sudah bersifat multitouch serta sudah dilengkapi dengan proteksi layar corning gorilla glass 4. 

Sementara untuk sektor dapur pacunya, Phablet Samsung Galaxy Note 5 dipersenjatai dengan chipset Exynos 7420 didukung dengan prosesor Octa Core ( Quad-core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core berkecepatan 2.1 GHz Cortex-A57), Ram 4 GB serta GPU Mali-T760MP8 sebagai pengolah grafisnya. Dapur pacu tersebut mampu memberikan performa cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia seperti menonton video, bermain game ataupun aktifitas multitasking dengan cepat dan lancar tanpa hambatan. Sementara untuk system operasinya, Samsung Galaxy Note 5 berjalan pada Android OS, v5.1.1 (Lollipop) didukung dengan user interface Samsung TouchWiz UI terbaru. Adapun sebagai media penyimpanannya, Samsung membekali perangkat ini dengan 2 pilihan memori internal yaitu 32 GB dan 64 GB, tapi sayangnya, Samsung tidak membekali Samsung Galaxy Note 5 dengan slot memori eksternal.

Baca juga : http://www.jendelagadget.com/2016/02/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy-a5-2016.html

Untuk sektor fotografi, Samsung Galaxy Note 5 N920 dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 16 MP setara 5312 x 2988 pixels lengkap dengan fitur optical image stabilization, autofocus, LED flash, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR yang mampu memberikan hasil fotografi dengan kualitas gambar yang begitu tajam dan mengaggumkan. Selain itu, kamera utama tersebut bisa anda gunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K 2160p@30fps serta Full HD 1080p@60fps. Sementara untuk kamera bagian depan, dibekali dengan lensa 5 MP aperture F/1.9 bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang cukup jernih. 

Lanjut sektor konektifitas, Phablet Samsung Galaxy Note 5 N920 telah dilengkapi dengan jaringan 3G, HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya dengan kecepatan yang mengaggumkan. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu phablet ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Untuk sektor daya, Samsung Galaxy Note 5 dibekali dengan tipe baterai Non-removable Li-Po berkapasitas 3000 mAh. Sementara untuk Harga Samsung Galaxy Note 5 N920 dibanderol dikisaran Rp 9.9 jutaan dengan memori 32GB.

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.