Harga dan Spesifikasi HP Asus 2016

Harga Hp Asus bisa dibilang cukup bersahabat bagi para konsumen ponsel pintar di tanah air. Memang, merek ini tergolong pendatang baru. Namun reputasinya di kelas hardware laptop dan PC jelas turut mendongkrak popularitasnya di kelas ponsel. Dengan banyaknya pilihan selama beberapa bulan ini, Anda punya pilihan yang semakin beragam terutama dari merek ini.

Bagi Anda yang berminat dengan merek ini, jelas harus melakukan perbandingan setidaknya dari faktor harga dan spesifikasi. Sejauh ini, seri-seri yang ditawarkan oleh Asus cukup memuaskan berdasarkan dua faktor tersebut. Jadi, penting untuk mengetahui beberapa pilihan yang sekiranya bisa direkomendasikan kepada Anda.

Asus Zenfone 4
Desain yang sangat elegan dengan tampilan hitam mengkilap. Ukuran ponsel ini sebesar 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel. Memang sangat jauh kalau dibandingkan dengan rata-rata resolusi layar yang ditawarkan beberapa tahun belakangan ini. Namun keunggulan dari ponsel ini adalah dari segi dapur pacu dan memori. Dapur pacunya menggunakan Intel Atom Z2520, Dual Core 1,2 GHz. Sistem operasi yang digunakan adalah Jelly Bean v43. Kapasitas memori internalnya sebesar 4 GB dan bisa ditambahkan untuk micro SD sebesar 32 GB. Dengan RAM sebesar 1 GB, ponsel ini sudah sangat memuaskan bagi Anda yang membutuhkan gadget ringan namun cukup tangguh. Harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat, yaitu sekitar 1,1 juta Rupiah untuk produk baru. Di pasar bekas, produk ini ditawarkan dengan nilai sekitar 900 ribuan.

Asus Zenfone 5 Lite
Seri ini ditawarkan dengan harga baru sekitar 1,799 juta Rupiah. Sayangnya, belum ada keterangan pasti mengenai harganya di pasar bekas. Seri ini terbilang punya beberapa keunggulan yang memuaskan, apalagi dengan harganya yang cukup terjangkau. Misalnya dari segi layar yang telah menggunakan IPS 5 inchi dan resolusi 960 x 540 piksel. Prosesor yang digunakan adalah Intel Atom Z2520 Dual Core 1,2 GHz serta RAM sebesar 1 GB. Kapasitas baterai juga bisa diandalkan dengan daya sebesar 2500 mAH.

Asus Zenfone 6
Produk ini juga lumayan sering diincar hingga akhir tahun kemarin. Harga barunya sekitar 2,695 juta Rupiah. Sedangkan di pasar bekas ditawarkan dengan nilai sekitar 2,4 juta Rupiah. Selisihnya tidak terlalu jauh karena memang produk ini ditunjang oleh spesifikasi hardware yang tergolong awet dan memuaskan. Berukuran 6 inchi dengan layar 720 x 1280 piksel, Anda akan merasakan kemampuan prosesor Intel Atom Z2580 Dual Core 2 GHz yang dipadukan bersama RAM 2 GB. Memori internalnya sebesar 16 GB dan bisa ditambahkan microSD hingga 64 GB. Sistem operasinya menggunakan Jelly Bean tapi bisa diupgrade menjadi KitKat v4.4.2.

Asus Zenfone 2
Seri ini ditawarkan dalam dua pilihan yaitu RAM 2 GB dan 4 GB. Tentu saja akan ada perbedaan harga berdasarlan dua pilihan tersebut. Untuk seri dengan RAM 2 GB, diperkirakan harganya sekitar 2,999 juta Rupiah. Sedangkan yang 4 GB diperkirakan mencapai 4,499 juta Rupiah. Desain ponsel ini berukuran 5,5 inchi dengan resolusi layar 1080 x 1920 piksel. Sistem operasi yang digunakan Lollipop v5.0 dengan prosesor Intel Atom Z3580 dan Quadcore 2,3 GHz. Berhubung masih baru, belum ada informasi atau perkiraan mengenai harganya di pasar bekas. Namun seri ini diprediksikan akan menjadi salah satu pesain terkuat di pasar gadget tanah air. Demikianlah beberapa pilihan terbaik dari Harga Hp Asus.
 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.