Spesifikasi dan Harga Evercoss A7K Terbaru

Evercoss A7K dirancang sebagai perangkat selular persembahan dari vendor lokal, Evercoss yang hadir dengan mengusung fitur dual SIM dipadu desain yang ramping dan ringan dengan memiliki dimensi  137.8 x 66.8 x 10.2 mm dan berat 152.9 gram membuat perangkat besutan evercoss ini sangat nyaman dalam genggaman. Dibekali layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors dengan ukuran 4.5 inci beresolusi 480 x 854 pixels dengan kerapatan layar ~233 ppi pixel density, Evercoss A7K memberikan tampilan layar dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih sehingga nyaman untuk menikmati konten visual seperti menonton video ataupun bermain game.

Dengan Harga Evercoss A7K yang cukup terjangkau ini, pihak produsen tetap mempersenjatai perangkat ini dengan dapur pacu yang mumpuni dengan dibekali chipset MediaTek MT6582 didukung prosesor Dual-core 1 GHz Cortex-A7 serta RAM 512 MB yang mampu memberikan performa cukup optimal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun aktifitas multitasking dengan cepat dan lancar. Untuk sistem operasinya, Evercoss A7K berjalan pada OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Sebagai media penyimpanannya, Evercoss membekali smartphone ini dengan memori internal 4 GB dan dapat diperbesar dengan memori eksternal microSD hingga 32 GB yang memungkinkan anda menyimpan data lebih banyak pada perangkat ini.

Sebagai media fotografi, Evercoss A7K telah dilengkapi dengan kamera belakang berkekuatan 13 MP setara 3264 x 2448 pixels dilengkapi fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama yang memberikan hasil fotografi yang optimal dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Sementara untuk sektor kamera depan yang memiliki resolusi 1.3 MP bisa dipergunakan untuk anda yang hobi foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang jernih.

Lanjut pada sektor konektifitas, Smartphone Evercoss A7K didukung jaringan 3G, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps untuk memudahkan pengguna dalam mengakses jaringan internet, Sementara pada sektor jaringan nirkabel Evercoss A7K juga mendukung jaringan Wi-Fi yang dapat digunakan pada tempat yang terdapat akses Wi-Fi. Sedangkan pada transfer data smartphone ini dilengkapi dengan Bluetooth dan USB port microUSB v2.0. Untuk mensuplay daya listriknya, perangkat ini dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1650 mAh. Sementara untuk harganya dibanderol dikisaran Rp 700 ribuan.
 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.