Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2

Andomax G2 merupakan jajaran produk persembahan dari Smartfren yang dirancang dengan desain yang slim dan ringan dengan memiliki ketebalan 10 mm dan berat  135 g dipadukan dengan teknologi serta fitur-fitur modern yang membuat perangkat ini bisa menjadi pilihan bagi anda sebagai perangkat komunikasi berteknologi canggih dengan harga yang terjangkau. Smartfren Andromax G2 telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.

Smartfren Andromax G2 dibekali dengan layar sentuh kapasitif berukuran 4.5” dengan resolusi 480 x 854 pixel yang memberikan tampilan warna yang begitu tajam dan nyata saat memainkan games ataupun menonton video beresolusi tinggi. Ditambah dengan layar IPS menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Selain itu, layar pada perangkat ini memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan perangkat ini dengan sentuhan lebih dari 1 jari.

Untuk sektor dapur pacunya, Smartfren Andromax G2 dibekali dengan prosesor Quad Core Snapdragon berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM  512 MB yang memberikan performa cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia serta melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Sementara untuk pemrosesan grafis, Andromax G2  dilengkapi dengan GPU Adreno 302 sehingga anda dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.3 Jelly Bean.

Sementara untuk sektor kamera, ponsel pintar Smartfren Andromax G2 dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 5 MP dilengkapi fitur Fixed Focus, LED Flash yang cukup optimal menghasilkan fotografi dengan kualitas gambar yang tajam dan jelas. Sementara untuk sektor kamera depan beresolusi 1.3 bisa digunakan untuk aktifitas foto selfie ataupun video call. Untuk media penyimpanannya, ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 GB dan masih dapat diperluas dengan memori eksternal microSD hingga 32 GB yang memungkinkan anda menyimpan data ataupu foto lebih banyak pada perangkat ini.

Lanjut pada sektor konektivitas, Smartphone Smartfren Andromax G2 berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM GPRS. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Anda juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, smartphone ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass. Untuk pengaplus daya, perangkat ini dibekali dengan tipe baterai Li-Ion berkapasitas 1750 mAh. Sementara untuk harganya dibanderol dikisaran Rp 800 ribuan.
 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.