Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2


Sony Xperia M2 dirancang dengan mengusung desain yang ramping dan ringan dengan memiliki dimensi 139.7 x 71.1 x 8.6 mm dan berat 148 g. Dibekali  layar QHD  berukuran 4.8 inchi dengan resolusi 540 x 960 pixels dan memiliki kerapatan layar ~229 ppi pixel density, Sony Xperia M2 memberikan tampilan layar yang jernih dan natural sehingga sangat nyaman untuk menikmati konten visual seperti menonton video ataupun bermain game.

Untuk sektor dapur pacu, Smartphone Sony Xperia M2 dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 didukung prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7, RAM 1 GB serta GPU Adreno 305 sebagai pengolah grafisnya. Dapur pacu tersebut mampu memberikan performa yang handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia seperti main game, menonton video dan multitasking dengan kencang dan mulus. Untuk system operasinya, Sony Xperia M2 berjalan pada Android OS, v4.3 (Jelly Bean). Sebagai media penyimpanan, Sony Mobile membekali perangkat ini dengan memori  internal 8 GB dan dapat diperluas dengan memori eksternal MicroSD dengan ruang penyimpanan ekstra hingga 32 GB sehingga lebih banyak media hiburan, dokumen ataupun aplikasi yang bisa anda disimpan pada smartphone Sony Xperia M2.

Sebagai media fotografi, Sony Xperia M2 dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 8 MP dengan autofocus LED flash dan kamera depan VGA yang praktis untuk pengambilan foto selfie ataupun perekaman video. Ambil ponsel dan buka kamera dengan cepat menggunakan aplikasi Peluncuran Cepat. Abadikan berbagai momen berharga dalam kehidupan Anda dengan aplikasi seperti Social live, serta bagikan foto aksi dari smartphone yang super cepat.

Sementara untuk sektor konektifitas, Smartphone Sony Xperia M2 juga telah dibekali dengan jaringan 3G, HSDPA, 21.1 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. untuk sektor dayanya, perangkat ini dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2300 mAh. Sementara untuk harganya dibanderol dikisaran Rp 2,4 jutaan.

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.