Spesifikasi dan Harga ZTE Blade G Lux


ZTE Blade G Lux merupakan salah satu jajaran smartphone entry level berbasis android besutan vendor asal Tiongkok, ZTE yang dirancang dengan tampilan yang mewah dengan sudut khas dari produk ZTE Blade series, secara desain ZTE Blade G Lux memiliki dimensi keseluruhan 132 x 66 dengan ketebalan 9.1 mm dan berat 135 g.

Untuk bagian layar, ZTE Blade G Lux dibekali layar sentuh jenis TFT capacitive touchscreen, 16M colors yang memiliki bentang layar 5.5 inchi beresolusi FWGA 480 x 854 pixels dengan tingkat kerapatan layar mencapai ~218 ppi pixel density yang mampu menghasilkan detail tampilan yang baik sehingga cukup nyaman untuk menikmati berbagai konten visual seperti menonton video, bermain game ataupun konten visual lainnya.

Sementara untiuk sektor dapurpacu, Smartphone ZTE Blade G Lux dipersenjatai prosesor Dual-core berkecepatan 1.3 GHz dengan chipset Mediatek MT6572 didukung RAM 512MB serta GPU Mali-400MP sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan kinerja cukup optimal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun aktifitas multitasting. Untuk system operasinya, ZTE Blade G Lux berjalan pada Android OS, v4.4.2 (KitKat), sebagai media penyimpanan, ZTE membekali perangkat ini dengan memori internal berkapasitas 4 GB dan dapat diperluas dengan kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Sebagai media fotografi, meskipun Harga ZTE Blade G Lux tidak mahal, namun kualitas kamera yang diberikan cukup bagus dengan resolusi 5 MP untuk kamera belakang lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama serta dapat digunakan untuk merekam momen dalam bentuk video beresolusi HD 720p. Untuk kamera depan, ZTE membekalinya dengan kamera beresolusi 2 MP.

Lanjut pada sektor konektivitas, ZTE Blade G Lux telah dibekali dengan jaringan 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, GPRS, EDGE dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan Anda dapat membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat  Anda gunakan untuk transfer data ataupun mengisi baterai. Sementara untuk sektor dayanya, dengan dibekali baterai Li-Ion berkapasitas 1850mAh. Sementara untuk harganya dibanderol dikisaran Rp 1,1 jutaan.

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.